UNBOXING EXO LIGHTSTICK VER 2 (Bahasa Indonesia by Hazel-Nut)

(Diketahui bahwasanya Hazel kalau ngomong itu asal ngomong pake bahasa yang susah dimengerti dan mungkin sedikit menyinggung. Jadi yang salty dan sensian bisa nggak usah ikutan baca yahh.. Thanks thanks)

Hai. Ini postingan pertama Hazel. Salam kenal gais. Semoga semua cat-cit-cut nya Hazel tidak mengganggu di mata kalian.
Oya postingan pertama ini Hazel mau membongkar seluk-beluk lightstick EXO VER 2. Bukan membongkar sih, cuma mau bagi-bagi cerita aja buat temen-temen yang sekiranya juga mau beli lightstick. Kalau ada salah kata, tolong dibenarkan ya. Apadaya Hazel hanya seorang manusia biasa :") 

Oke. Hazel mau intro dulu nih. Jadi, Hazel masih hoobae nih di fandom EXO-L. Walaupun umur Hazel udah dibilang tua, tapi Hazel sendiri telat kenal sama mamas EXO :" Diketahui bahwa umur Hazel kini telah menginjak 20+ dan Hazel baru bergabung bersama fandom sekitar Desember 2016. Mohon diterima yah, adik-adik, kakak-kakak.

SKIP
Pada suatu hari saat semaraknya EXORDIUM berlangsung, Hazel ngebet banget pengen beli lightstick yah, walaupun Hazel nggak ikut nonton. Akhirnya, atas keterbatasan dana dan kepepetnya rasa ingin memiliki, jadi Hazel memaksakan segala kemampuan diri untuk menciptakan lightstick ala-ala Hazel. Taraaa...



Nah akhirnya Hazel memutuskan untuk puasa jajan selama beberapa bulan hanya untuk meng-upgrade lightstick ala-ala menjadi official goods. Setelah beberapa bulan memikirkan, menabung, bertapa dan meminta restu dimana-mana, akhirnya Hazel mendapatkannya....



Ini dia penampakan lightstick dan seisinya.
Disini Hazel beruntung sebab mendapatkan harga terjangkau yang ready stock dan ori pula. Hazel sangat berterimakasih kepada mbak-mbak olshop trusted yang telah memberikan sarannya pada Hazel ketika membeli.
Menurut Hazel, harga lightstick nya murah. Rp 570.000 itu udah gitu nggak pre-order, sebab Hazel adalah orang yang tidak sabaran jadi Hazel tak sanggup mengikuti program (?) pre-order. Iya jadi 570k itu udah ready stock (yang dimana saat itu hanya ada 2 stock dan katanya sekarang lightstick ini lagi susah di cari di Koriya), udah gitu original, bisa connect aplikasi wyth, dan free curhat-curhat bersama mbak olshop yang belum Hazel ketahui namanya.
Yuk, mulai kita buka bersama-sama..




BOX SI LIGHTSTICK






Yang pertama nih ada box lightstick. Box punya Hazel ini sedikit penyok dikarenakan perjalanan panjang dari Koriya sehingga membuat si Box tak ququ dan tak nana.
Pertama lihat Box ini, first impression Hazel adalah bungkus Hape. Udah gitu gede banget. Perasaan liat di poto juga nggak jumbo-jumbo amat.


LIGHTSTICK




Yang paling menonjol setelah box adalah lightstick. Bikos ketika kalian buka itu Box, lightsticknya nyembul (nggak-nggak nih Hazel ngarang). Nah ini lightstick ternyata lumayan berat dibandingin lightstick ala-ala yang Hazel buat. Terus kulit si lightstick itu licin dan mengkilap gitu. Beda dengan kulit lightstick ala-ala nya Hazel yang berkulit kasar, sebab ia adalah pekerja keras.
Nah banyak rumor yang membahas tentang replika lightstick EXO Versi 2 ini loh, manteman. Kalau lightstick yang official tentunya berbeda dengan yang replika. Kalau yang original itu bisa connect dengan aplikasi yang dinamakan wyth. Aplikasi apa itu? Penasaran? Besok Hazel mau coba bahas. Balik lagi, Nah dan official lightstick itu juga bisa ganti warna kalau di connect sama wyth. Sedangkan yang replika itu tidak sanggup (?). Terus katanya nih kalau yang replika itu tombol untuk nyalain lightsticknya agak renggang. Ntah gimana bentukannya tapi seperti itu kata-katanya. Oyah dan katanya lagi, cahaya lightstick ori tentu lebih terang dibandingkan dengan yang replika. Nah, untuk manteman yang panik "lho katanya ini di beli di Koriya tapi kok made in China?" Nah lightstick ori memang diproduksi di China namun di pasarkan di Koriya.
Kalau mau beli lightstick, kita survei-survei terlebih dahulu ya. Banyak juga penjual yang jujur dalam menjual kok. Jadi mereka bakalan bilang apa adanya. Mereka juga bilang kalau ini adalah replika maupun yang asli. Kalau beli lightstick, kalau misal manteman Aeris ini ragu-ragu. Sebaiknya minta saran sama teman yang pernah beli lightstick gitu kaya minta rekomendasi dia belinya dimana gituuu.... Oke cuss


KAYA TEMPAT BATERAI


Nah yang ini kaya tempat buat baterai gitu. Nggak tau apa namanya ya, mungkin yang tau bisa kasih tau Hazel dan manteman yang lainnya.. Hazel kurang ilmu nih. Nah disitu juga ada tulisannya tempat produksi, dan label.



SURAT CINTA DARI SM DAN GANTUNGAN LIGHTSTICK (KAYAKNYA SIH IYA)






Nah, itu dia penampakan dari surat cinta beserta isinya dan si gantungan multifungsi wkwk. Nah isi dari surat cinta itu ada warranty card, photocard, sticker sama guide book ya. Nah itu Hazel nggak berani make stikernya soalnya eman banget :'

Itu dia unboxing nggak jelas dari Hazel. Untuk foto connect wyth nya menyusul yah soalnya tadi Hazel tak sempat memfoto dikarenakan itu cepet banget warnanya. Katanya sih wyth itu untuk connect device trus juga untuk cek bahwa lightstick kamu itu asli atau tidak. Begitu deh... Boleh loh teman-teman berbagi kisah bersama Hazel :) 


Komentar

  1. Kak klw boleh tau olshop tempat kk beli namanya apa ya..soalnya aku mau beli ls juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bantu jawab aja, kamu bisa beli di fabulouseoulkpop.. olshopnya cindynoona..

      Hapus
    2. Bantu jawab aja, kamu bisa beli di fabulouseoulkpop.. olshopnya cindynoona..

      Hapus
  2. cara masang baterainya gimana ya?

    BalasHapus
  3. Terimakasih kak seneng banget!!💓💓💓💓💓💓

    BalasHapus

Posting Komentar